Selasa, 07 Februari 2012

Kpop


KPop VS IPop [Shi Min Chul, NSonic]

KPop VS IPop [Shi Min Chul, NSonic]KPop VS IPop [Shi Min Chul, NSonic] | Korean Pop VS Indonesian Pop..beberapa waktu lalu, Shi Min Chul danNSonic diboyong ke Indonesia saat ultah Indosiar ke 17th.

Shi Min ChulN-Sonic kemudian tampil di SCTV sebagai bintang tamu dengan tajuk K-Pop VS Ipop, sempet liat sich waktu itu.. ada battle dance, dan penampilan boyband & girlband Indonesia.

Ipop menampilkan 7 Icons, Princess, Dragon Boys, S9B. Bagus sich.. cuman ya kita memang agak kalah kelas, karna mereka lebih total saat perform.

Ngeliat Shi Min Chul dan N-Sonic, kentara banget boyband & girlband Indonesia kita memang kiblatnya dari boyband & girlband Korea..coba klo lebih kreatif dengan memunculkan fenomena tersendiri.

Ada yang menarik, ternyata Shi Min Chul punya kebiasaan narsis dengan berfoto dengan wajah lucu..dia diminta sedikit memperagakan, ternyata ia juga bisa menirukan gaya imut Chibi..wah coba klo mereka dipertemukan bakal jadi rame.

N-Sonic boyband Korea (mereka ganteng..tapi juga cantik hehe), itu aja belum klo Suju dateng..gimana histeria para penggemar di Indonesia.

Satu lagi, lagu Paradise-nya Shi Min Chul familiar di telinga, seperti lagunya Inuyasha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar