Selasa, 07 Februari 2012

daniel readcliff korban hallyu wave


Setelah sempat membuat heboh para Sone dengan mengatakan menyukai Tiffany personil Girls’ Generation, kini Daniel Radcliffe kembali membuat kehebohan dengan menunjukkan bahwa dia adalah fans Hallyu Wave. Pemeran “Harry Potter” ini ternyata bisa menyapa fans dalam bahasa Korea Selatan!
    Seperti yang ditulis laman wowkeren, saat ditemui di acara promo film terbarunya, “The Woman in Black”, dalam satu sesi Daniel mengucapkan salam dalam bahasa Korea. “Annyeonghaseyo (Halo),” ujar Daniel. Lucunya, Daniel juga kembali mengucapkan salam perpisahan dalam bahasa Korea saat wawancara selesai. “Saranghaeyo (I love you)! Bbuing bbuing!”

    Yang membuat netizen Korea terkejut justru bukan salam pembuka dan penutup itu, tapi gestur tubuh Daniel saat mengatakan “Bbuing bbuing”. Kalimat ini dikenal merupakan ekspresi aegyo (cute) yang dipopulerkan drama “High Kick 3″ dan acara komedi “Gag Concert ‘Manits’ Kindergarten”.
   Daniel tampak fasih saat menirukan pose cute seperti itu. Alhasil, banyak fans dan netizen Korea Selatan yang membicarakan tingkah lucu Daniel itu.


Berikut adalah contoh pose aegyo "bbuing bbuing"
(뿌잉뿌잉)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar